Search
Friday 28 July 2017
  • :
  • :

Mengenal Model Guntingan Rambut Shag Cut

Model Potongan Rambut Layer, Shag Cut, Guntingan Rambut Shag Cut

Salah satu trend teknik guntingan rambut yang semakin marak di tahun 2016 adalah Shag Cut. Bagi beberapa orang awam tentu akan bertanya-tanya mengenai model guntingan rambut shag cut. Shag cut adalah guntingan rambut berlayer, hanya layernya lebih panjang sehingga menimbulkan kesan tirut diwajah. Sehingga anda yang memiliki wajah bulat dan gemuk akan terlihat lebih langsing dan makin cantik dengan teknik guntingan rambuti ini.

Mencoba tren gaya rambut kekinian Shag Cut agar makin terlihat trendy

Shag Cut berfokus pada tekstur yang berlayer dengan teknik potongan rambut modern ala Jepang. Model rambut ini masih tergolong simpel dan klasik namun memiliki sentuhan edgy. Gaya tersebut diklaim cocok diterapkan pada wanita berbagai usia, bentuk wajah, dan warna rambut. Dengan beberapa penyesuaian, Shag Cut juga dapat menghadirkan kesan melangsingkan pada pemilik pipi chubby dan berwajah bulat.

Menurut Brand Manager Johnny Andrean, Sebenarnya potongan shaggy sudah bolak-balik tren. Tapi tahun lalu potongan yang tren adalah rata dan lebih feminin. Tahun ini kita ingin mengembalikan potongan rambut yang lebih enerjik dan dinamis jadi nggak bosan. Tren rambut ‘Shag Cut’ menyesuaikan dengan gaya hidup wanita Asia modern. Gaya rambut ini berfokus pada tekstur rambut berlayer dengan teknik cutting yang modern dan mutakhir.

Ada 4 empat karakter dalam potongan rambut shag cut. Berdasarkan referensi dari Salon Johnny Andrean kami hadirkan untuk anda yaitu :

  • Sleek Layer Shag

Gaya klasik memang selalu menjadi idola. Anda pecinta classic hairstyle, namun ingin sedikit tampil beda coba potongan rambut ini. Layer berfokus di ujung rambut akan memberikan kesan classy dan feminin namun tetap terlihat modern.

  • Messy Glam Shag

Anda yang menyukai gaya edgy dan simpel namun ingin tetap terlihat chic, coba gaya rambut yang satu ini. Layernya yang tipis terlihat sangat ringan namun tetap memberikan efek bervolume. Cocok untuk wanita yang aktif.

  • Cascade Long Shag

Potongan rambut ini diperuntukkan bagi mereka yang memiliki rambut panjang namun ingin mengubah gaya rambutnya. Poni oanjang menyamping dengan layer sebahu akan memberikan efek glamor dan membuat wajah tirus.

  • Rock Pompadour

Selain ketiga tren rambut untuk wanita, Johnny Andrean juga menghadirkan potongan rambut pria. Pompadour hairstyle terinspirasi kerajaan Inggris yang sifatnya timeless dan sesuai untuk anak muda maupun dewasa. Potongan tipis pada bagian samping dan belakang namun rambut bagian tengah atas akan dibiarkan panjang.

Ingin tampil dengna gaya potongan rambut yang lebih kekinian, cobalah gaya guntingan rambut Shag Cut.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *